Tips Penting Bagi Pengiklan Pay Per Click (PPC) dengan Biaya Rendah

Sebuah perusahaan PPC menawarkan sejumlah besar layanan dan dengan demikian Anda mungkin memiliki kontrol penuh atas anggaran pemasaran Anda dan menentukan kata kunci yang Anda inginkan untuk menghabiskan uang. Hanya saat pelanggan mengeklik iklan Anda, Anda harus membayar layanan tersebut. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda perlu lebih fokus pada pengembalian investasi. Perusahaan pilihan Anda harus menawarkan nilai pasti untuk uang yang Anda belanjakan. Ikuti tip untuk menjalankan kampanye PPC dengan anggaran rendah.

Dimulai dengan Produk Utama dan Layanan Utama

Bila Anda hanya seorang pemula di PPC, belanjakan hanya dengan 1-2 produk dan fokuslah pada mereka. Pikirkan produk dan layanan populer dan yang memiliki rasio konversi lebih banyak. Anda mungkin fokus pada produk yang menawarkan margin keuntungan lebih banyak.

Susun Kampanye dan Grup Iklan Anda dengan Pakar PPC

Ahli PPC dapat membantu Anda dalam hal ini. Mereka dapat mengelompokkan kampanye bertema dari iklan yang ketat. Skor kualitas dapat menentukan keberhasilan kampanye iklan Anda. Ini adalah cara mesin pencari menilai kata kunci berdasarkan relevansinya. Pakar dapat mengelompokkan iklan dan kampanye dengan cara mencapai skor berkualitas tinggi.

Geo Targetkan Kawasan Tertentu

Pakar PPC mungkin lokasi geografis menargetkan iklan ke lokasi tertentu dan itu juga kampanye menurut kampanye. Pengiklan dapat menargetkan para pencari baik secara nasional maupun internasional. Anda dapat menghemat banyak uang dengan menargetkan kelompok tertentu.

Pergi Untuk Tawaran Seluler

Di era Smartphone ini, ponsel jauh lebih berharga dibanding komputer desktop. Jika situs web Anda memiliki tingkat konversi yang buruk dari Smartphone, Anda akan kehilangan pengunjung. Sesuaikan tawaran yang sesuai. Anda dapat menyesuaikan tawaran seluler secara negatif untuk menghemat uang bagi penelusuran yang terjadi dari tablet dan desktop.

Gunakan Kata Kunci Frase atau Kata Kunci yang Tepat di Awal

Saat membuat daftar kata kunci, dalam grup iklan bertema, gunakan kata kunci pencocokan tepat untuk memulai. Ini akan membatasi jumlah klik. Jadi, hanya pelanggan potensial tersebut, yang menginginkan produk sejenis Anda, akan mengklik link tersebut.

Jaga agar Iklan Sederhana dengan Layanan PPC Profesional

Iklan teks Anda harus sederhana, garing dan langsung. Kata kunci dalam grup iklan harus berasal dari grup iklan yang bersangkutan saja. Cocokkan kata kunci dalam grup iklan dengan teks agar tetap relevan.

Bebas dari Ekstensi Iklan Biaya

Anda dapat menerapkan ekstensi iklan yang ditawarkan oleh Google secara gratis. Saat pengiklan menggunakan ekstensi iklan, ada peningkatan metrik keterlibatan seperti rasio konversi dan rasio klik-tayang.

Simpan Pelacakan Konversi

Pakar PPC dapat membantu melacak jumlah klik yang dicapai dan konversi. Bagi pengiklan, penting untuk menghitung atau mengevaluasi laba atas investasi. Untuk mengoptimalkan akun bayar per klik Anda, itu harus melacak ROI dan konversi.

Ambil Keputusan Periklanan Anda sebagai Per Data Berasal

Bila Anda telah melakukan pelacakan konversi, Anda dapat menggunakannya untuk mengambil keputusan periklanan lebih lanjut. Dengan bantuan data konversi, Anda selalu dapat mengambil keputusan yang lebih kuat dan lebih tepat. Entah itu pesan dari salinan iklan, anggaran kampanye atau tawaran kata kunci, Anda akan diberi informasi lebih banyak jika Anda mempertimbangkan data konversi.

Jangan Tinggalkan Kampanye Iklan Anda tanpa Melacaknya

Inilah kesalahan utama yang dilakukan oleh pengiklan berpengalaman yang baru saja membuat kampanye iklan dan memeriksa kembali kampanye setelah berbulan-bulan. Rekening PPC perlu dipantau secara teratur.

Bahkan jika Anda memiliki anggaran lebih sedikit, Anda mungkin akan menggunakan Layanan PPC profesional. Paket PPC banyak ditawarkan sesuai anggaran sehingga Anda dapat memeriksanya secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *