10 Cara Tepat Menggunakan Backlink Pada Website Anda

Di hari ini dan waktu Anda harus tahu bagaimana menggunakan link dengan cara yang benar. Saya akan menjelaskan bagaimana saya menggunakannya dan mengapa saya menggunakannya. Apa yang bekerja untuk saya, dapat bekerja untuk beberapa, dan tidak bekerja untuk orang lain. Ini adalah apa yang saya pelajari dari merancang, percobaan, A dan B pengujian dan umpan balik dari klien saya telah bekerja dengan selama bertahun-tahun.

Aku digunakan untuk desain untuk perusahaan dewasa besar. Saya membuat ton uang melakukan hal itu. Di situlah saya belajar banyak dari kemampuan desain saya.

Cukup saya mengoceh! Di bawah ini Anda akan menemukan rahasia saya untuk menggunakan link.

1) Link harus tidak pernah mengatakan, Klik Disini, mereka harus 2-5 kata paling banyak. Mereka harus berhubungan dengan, apa yang ada di sisi lain dari link, IE: (Anda bisa belajar, bermain Sama seperti pro, Anda dapat men-download Gambar Nakal Her dll).

2) Link Anda harus STAND keluar, Harus memiliki warna yang berbeda untuk (aktif, mengunjungi, hover)

3) Home page link harus pragmatis, (Berurusan dengan hal-hal yang masuk akal dan realistis)

4) Jangan membuat pembaca Anda menebak di mana mereka harus pergi, Apakah mereka tahu, bahwa jika mereka mengklik link itu, akan membawa mereka ke halaman link tersebut mengatakan kepada mereka.

5) Membuat link pergi dari umum terlalu spesifik.

6) Gunakan file log Anda untuk melihat apa yang pengguna Anda sedang mencari, kemudian gunakan kata-kata yang paling umum digunakan untuk link Anda.

7) Gunakan tag judul untuk membantu pengguna Anda tahu di mana mereka akan pergi.
(Title = Anchor text)

8) Coba dan menggunakan pendekatan orang pertama. IE: (Aku ingin kau go_______________.)

9) Jangan memaksa jendela baru untuk membuka ketika pengguna Anda mengklik link. Mereka tahu bagaimana menggunakan tombol kembali mereka.

10) Ini adalah jauh adalah pelajaran yang paling penting, UJI LINK ANDA. Setelah Anda selesai menulis link Anda, menguji mereka di browser yang berbeda. Pastikan mereka pergi ke mana Anda ingin mereka pergi dan tidak ada link yang rusak. link mati atau link pergi ke bagian yang salah dapat menyebabkan Anda kehilangan banyak uang.

Yah saya harap Anda menikmati artikel pertama saya di jalan yang benar untuk menggunakan link dalam website Anda. Ini tidak akan menjadi artikel terakhir saya menulis tentang link. Ada begitu banyak hal yang berbeda Anda dapat melihat ketika membangun link. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda baik. Bila Anda pernah mencoba sesuatu yang berbeda dari norma, pastikan Anda mengujinya.

Jangan membuat itu dan hanya meninggalkannya. Mengujinya, apakah cara Anda mendapatkan hasil yang Anda ingin keluar dari link yang berbeda. Sampai nanti.

One Response to 10 Cara Tepat Menggunakan Backlink Pada Website Anda

  1. Adore peruvian virgin hair https://www.youtube.com/watch?v=k1oaz7n0ILk,,,bring constantly, don’t need to tuck a person’s denim jeans within peruvian virgin hair https://www.youtube.com/watch?v=k1oaz7n0ILk as they’re lower

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *