Langkah Pertama Untuk Membangun Sebuah List Customer yang Profitable

Jika Anda ingin sukses, Anda harus melakukan segalanya dengan kekuatan Anda untuk mencapai tujuan itu. Anda tidak bisa duduk di depan komputer Anda tanpa tahu harus berbuat apa, mengeluh karena tidak mendapatkan keuntungan yang Anda inginkan. Anda perlu benar-benar bekerja dengan menginvestasikan cukup waktu, uang dan usaha jika Anda mengharapkan hasilnya.

Tapi bagaimana Anda memulai?

Anda harus terlebih dahulu memilih niche dan kemudian menelusuri sub niche yang menguntungkan. Hal ini dapat dilakukan dengan terlebih dahulu memutuskan niche apa yang ingin Anda bangun di sekitar bisnis Anda. Ini bisa menjadi sesuatu yang Anda sukai, sesuatu yang Anda minati, atau sesuatu yang ingin Anda pelajari lebih lanjut. Jangan mengesampingkan ceruk hanya karena Anda tidak tahu apa-apa tentang hal itu karena Anda akan belajar saat meneliti dan membangun bisnis Anda.

Namun, jangan memilih ceruk hanya karena menguntungkan karena Anda akan segera merasa sulit membangun bisnis seputar sesuatu yang sama sekali tidak menarik perhatian Anda. Anda perlu memaksakan diri untuk menciptakan produk, menulis artikel dan memasarkan bisnis itu.

Selanjutnya pergi ke Google AdWords Keyword Tool untuk menemukan sub niche yang menguntungkan. Masukkan anggaran sebesar $ 10 per hari. Pilih negara sebagai target lokasi Anda.

Selanjutnya masukkan niche pilihan Anda sebagai kata kunci. Klik tombol ‘More Like This’ ‘Lalu cari kata kunci lain yang ditampilkan. Ini akan menjadi sub niche Anda. Klik tombol ‘More Like This’ untuk lebih banyak kata kunci.

Lihat untuk melihat seberapa populer setiap kata kunci. Pilih satu yang memiliki setidaknya 10.000 hasil pencarian karena ini akan menjadi niche yang diminati orang.

Setelah Anda tahu sub niche apa yang Anda inginkan untuk membangun bisnis Anda, Anda perlu melakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui masalah orang yang sedang mengalami dan apa yang orang bicarakan.

Lakukan ini dengan bergabung dalam forum di niche Anda dan membaca apa yang orang bicarakan. Lihatlah judul buku di situs seperti Amazon dan ClickBank. Jika seseorang telah menulis sebuah buku tentang masalah ini, mereka telah melakukan penelitian dan menemukan bahwa topik tersebut kemungkinan besar menguntungkan. Pergi ke beberapa direktori artikel dan membaca beberapa artikel di niche yang Anda pilih.

Sekarang buat magnet memimpin juga dikenal sebagai sogokan etis yang bisa Anda berikan tanpa biaya untuk menarik orang agar bergabung dalam daftar Anda. Magnet timah ini harus memberi tahu seseorang apa yang harus dilakukan namun tidak bagaimana melakukannya. Produk berbayar Anda akan melakukan itu!

Siapkan halaman pemerasan dengan judul yang menarik, satu atau dua kalimat sebagai pengantar, beberapa manfaat bullet yang ditemukan di dalam magnet utama Anda dan ajakan bertindak yang kuat.

Arahkan lalu lintas ke halaman pemerasan Anda menggunakan metode gratis atau berbayar.

Terus belah teks semuanya termasuk judul utama Anda, poin bullet, warna, teks pada tombol ajakan bertindak, grafik, dll untuk menemukan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *