Metode untuk Menyempurnakan Email Marketing Anda

Jika Anda telah duduk di strategi pemasaran Email Anda, sudah saatnya Anda turun kursi dan melakukan sesuatu tentang hal itu.

Melakukan pekerjaan rumah Anda
Tidak diragukan lagi, memanfaatkan kampanye Email pemasaran yang sukses tidak selalu mudah. Dibutuhkan waktu dan usaha (kadang-kadang lebih, dan kadang-kadang kurang). Jika Anda tidak aktif saat ini ketika datang ke kampanye Email pemasaran Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat perbedaan dan untuk mencapai hasil yang positif untuk bisnis Anda. Pada akhirnya, Anda ingin lebih banyak orang untuk memperhatikan apa yang Anda lakukan dan menjadi pengikut setia (dan, pada akhirnya, pelanggan setia).

Konten adalah raja: Hanya itu selalu, konten adalah raja. Ini adalah melalui konten Anda bahwa Anda menjangkau orang-orang lain dan bahwa Anda mampu mengekspresikan apa yang Anda butuhkan dan ingin mengekspresikan tentang bisnis Anda, merek Anda, dan penawaran Anda. Namun, konten Anda harus jelas, ringkas, dan menarik. Selain itu, konten Anda harus memberitahu pembaca Anda (alias, target audiens Anda) apa yang Anda ingin mereka lakukan dan persis bagaimana mereka dapat mulai berinteraksi dengan Anda. Juga, tidak akan sakit jika Anda membiarkan mereka tahu bahwa waktu adalah esensi. Menariknya, ketika rasa urgensi disampaikan, orang lain pada umumnya bereaksi dengan cepat dan memberikan orang yang meminta sesuatu yang dia inginkan tanpa terlalu banyak penundaan. Ketika datang ke nama dan alamat Email yang Anda masukkan ke dalam Email tersebut, harus nama asli Anda. Anda perlu memberikan orang lain kesempatan untuk berinteraksi dengan orang yang nyata setelah semua. Juga, ingat bahwa Anda memiliki tanggung jawab untuk menanggapi orang lain tidak peduli apa. Jika tidak, Anda tidak akan memiliki kesempatan apapun hubungan.

Call To Action Anda: panggilan untuk tindakan Anda (CTA) adalah bagian penting dari konten Anda karena merupakan jembatan antara Anda dan orang lain. Anda harus ingat bahwa CTA Anda tidak perlu harus sama setiap kali. Bahkan, Anda harus mencoba untuk mencampurnya sebanyak yang Anda bisa sehingga terus menjadi menarik dan menarik bagi orang lain. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak harus menempatkan CTA di tempat yang sama persis dalam konten Anda setiap kali Anda menulis. Salah satu yang yang pasti adalah bahwa Anda perlu untuk membuat Anda CTA menarik dan magnetik setiap kali. Perlu untuk menarik perhatian pembaca Anda setiap kali. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan beberapa jenis gambar grafis. Ini kemungkinan besar akan menarik perhatian pembaca Anda dan itu pasti akan menjadi kenangan bagi mereka. Jika Anda tidak yakin apakah CTA Anda akan melakukan trik dengan pembaca Anda, Anda dapat mengujinya. Anda dapat memilih sejumlah kecil pembaca dan melakukan survei untuk menentukan apakah itu CTA efektif dan menarik perhatian mereka. Kembali ke gambar untuk kedua, alasan bahwa mereka efektif tidak hanya bahwa mereka cukup. Hal ini karena banyak orang yang visual dan gambar tetap dengan mereka lebih efektif daripada kata-kata lakukan.

Pilih baris subjek Anda dengan hati-hati: Kata kunci dan frase kunci yang sangat penting untuk merek Anda. Baris subjek di Email Anda harus memiliki kaya, kata kunci yang efektif atau frase kunci di dalamnya. Itu akan menjadi alasan mengapa pembaca Anda membaca Email Anda semua jalan sampai akhir. Anda juga harus menggunakan kata-kata yang menyampaikan urgensi sehingga pembaca bereaksi cepat. Anda harus didorong oleh filosofi yang sama dengan baris subjek Anda sebagai dengan sisa tulisan Anda. Anda harus menjaga kata-kata yang jelas dan ringkas. Di hari ini dan usia orang tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk membaca konten bertele-tele, itu bisa sangat efektif jika Anda menulis ketat dan bungkus pukulan. Anda dapat menulis baris subjek yang efektif yang hanya berisi beberapa kata. Namun, pastikan bahwa kata-kata yang Anda pilih benar-benar menghitung.

Waktu adalah segalanya: Anda harus memilih kapan harus mengirim Email Anda sangat hati-hati. Akhir pekan adalah pilihan yang baik karena orang-orang tidak bergegas sekitar pada akhir pekan (umumnya). Jika Anda tidak ingin mengirim Email Anda di akhir pekan, cobalah untuk melakukannya pada akhir hari kerja sehingga mereka memiliki kesempatan yang lebih baik sedang dibaca.

Kesimpulan
Anda mungkin tidak selalu melihat nilai dari kampanye pemasaran Email; Namun, itu benar-benar memegang banyak nilai. investasi Anda waktu dan usaha yang akan Anda buat tidak peduli apa. Ini adalah cara mudah untuk memungkinkan interaksi terjadi. Semua orang telah diemail dan semua orang membaca Email. Juga, tidak akan makan ke dalam anggaran Anda. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda mengirim Email bahwa penerima ingin membaca.

4 Responses to Metode untuk Menyempurnakan Email Marketing Anda

  1. lmztecvrlp says:

    Metode untuk Menyempurnakan Email Marketing Anda | Masarief [.] com
    lmztecvrlp http://www.ga89fa153s9qv793cgk7ua6bt0nj3389s.org/
    almztecvrlp
    [url=http://www.ga89fa153s9qv793cgk7ua6bt0nj3389s.org/]ulmztecvrlp[/url]

  2. xvtcnojpob says:

    Metode untuk Menyempurnakan Email Marketing Anda | Masarief [.] com
    xvtcnojpob http://www.gd6dk4z6e3zs23vv37yqu3068k9w34o8s.org/
    [url=http://www.gd6dk4z6e3zs23vv37yqu3068k9w34o8s.org/]uxvtcnojpob[/url]
    axvtcnojpob

  3. I really like brazilian body wav https://www.youtube.com/watch?v=T6hp4Ndf7vU I become not one but two completely new couple annually. Typically the Bailey’s can be extremely cute and additionally fine. I really look forward to gaining my pal some 2010.

  4. Great product and Super Customer interaction… The best response from A vendor I have ever had.. I won’t give it away but you will like the steps this company takes to get you product ready.;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *