8 Aturan untuk Memilih Nama Domain

Saya memerlukan situs web dibangun, tapi di mana saya mulai?

Hal pertama yang pertama, Anda perlu tempat untuk menempatkan website – ini berarti nama domain, atau URL. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam mendapatkan kehadiran online Anda ke awal yang berjalan, salah satu yang terlalu sering dianggap sebagai langkah sederhana yang Anda dapat dengan mudah ‘sayap’ dan hanya membeli sesuatu yang akan jenis melakukan pekerjaan untuk murah. Setelah semua, itu hanya tempat untuk menempatkan website saya, kan?

Salah. Apakah Anda membeli atas baris, merek baru, penuh Cadillac dari dealer online yang disebut SlappyDoosWhippinRides.com? Oke, jadi mungkin ada pasangan oddballs di luar sana, tapi poin saya adalah, kedengarannya seperti naik karnaval dan sebagian besar pembeli Cadillac mungkin tidak akan berbelanja di sana. Anda perlu sesuatu yang menyampaikan bisnis Anda dengan gaya yang langsung ke titik dan mudah diingat, seperti TheCadillacShop.com.

Mengambil sedikit waktu dan menaruh beberapa pemikiran ke dalam nama domain Anda. Jangan menjadi Slappy Doo!

1) Sejajarkan dengan bisnis Anda

Ini harus cukup jelas, tetapi masih perlu dikatakan. Jika Anda sudah memiliki nama bisnis, seperti Book Builders Inc, nama domain Anda harus bookbuilders.com atau bookbuildersinc.com. Hal ini membuat mudah bagi pelanggan untuk mengingat nama Anda dan juga website Anda.

2) Memudahkan

Orang tertarik ke arah kenyamanan. Ini hanya cara orang. Jika situs Web Anda sulit mengeja atau jenis – menghindari menggunakan kata-kata slang atau memperpendek kata-kata seperti ‘Anda menjadi’ u ‘. Hal ini dapat membuat lebih sulit bagi orang untuk menemukan Anda.

3) Singkat dan sederhana

Ini berjalan benar bersama dengan langkah sebelumnya. Semakin lama nama domain, semakin banyak orang harus bekerja mengetikkan domain Anda. Jika lebih dari tiga kata – lebih dari 20 karakter – pengguna mungkin merasa lelah harus mengetikkan begitu banyak (saya tahu, itu konyol, tapi itu benar). Ada masalah di sini bahwa Anda mungkin tidak dapat menghindari – sebagian besar nama domain 2-3 kata yang sudah diambil. Di sinilah beberapa langkah berikutnya berguna untuk menyesuaikan domain Anda.

4) Gunakan kata kunci (mungkin)

Ini telah menjadi praktek umum untuk waktu yang lama dalam memilih nama domain, tetapi tidak tahan sebagai kekuatan dalam hal SEO seperti dulu. Sejak update mesin pencari Google dari 2010 pada, ini telah menjadi kurang dan kurang dari pertimbangan atas. Sejak Google adalah pembangkit tenaga listrik di Search, Anda mungkin ingin memperhatikan apa tujuan mereka – terutama bahwa mereka bergerak menuju peringkat website dengan konten yang relevan dan kegunaan sebenarnya untuk peselancar web. Ini berarti: konten Anda lebih penting daripada nama domain Anda.

CATATAN: Gunakan satu jika cocok dengan bisnis Anda dan terlihat baik. Jika tidak, jangan berusaha terlalu keras di sini.

5) Targetkan lokal

Contoh: Jika bisnis Anda disebut ‘Car Detailing’, dan Anda rinci mobil di Denver, Colorado, kemungkinan [http://www.cardetailing.com] diambil. Meski begitu, kemungkinan besar Anda hanya berurusan dengan driver mobil lokal. Ini adalah kasus di mana Anda ingin memasukkan kota Anda dalam nama domain dan memilih [http://www.denvercardetailing.com]. Ini akan membantu dengan SEO lokal dan memudahkan pelanggan di daerah Anda untuk menemukan Anda.

6) Hindari tanda hubung dan angka jika memungkinkan

Ini adalah kesalahan umum yang dapat menghambat pencarian untuk website Anda – tidak pengetahuan umum untuk mencoba tanda hubung dalam nama domain dan Anda mungkin membingungkan orang jika nama Anda adalah ditulis dgn tanda penghubung, tapi ada situs lain yang tidak. Memeriksa dua website di bawah ini dan Anda akan melihat persis bagaimana ini bisa salah.

Michigansportsman.com
Michigan-sportsman.com

Sebaliknya, jika michigansportsman.com diambil dan Anda merasa michigan-sportsman.com masih akan sesuai dengan kebutuhan Anda, kemudian melakukan pembelian. Jika tidak, coba memodifikasi nama sedikit untuk tetap menyelaraskan dengan bisnis Anda sambil menghindari tanda hubung.

7) Buatlah kenangan

Ini mungkin adalah yang paling penting. Sama seperti memilih nama bisnis yang memungkinkan orang-orang mengingat Anda, memilih domain yang menempel di pikiran orang adalah penting. Kecuali Anda hanya menggunakan situs Anda sebagai titik acuan dan bisnis Anda yang sebenarnya pergi dari mulut ke mulut (sebenarnya banyak terjadi), maka itu tidak begitu penting.

8) Jangan membeli ‘nanti’

Jika Anda menemukan domain yang Anda sukai dan tersedia JANGAN TUNGGU! Ada pemburu domain yang benar-benar menunggu orang untuk mencari domain dan jika tidak dibeli langsung, mereka akan membelinya dan mencoba untuk menjualnya kepada Anda untuk lebih banyak uang daripada Anda mungkin bersedia membayar.

One Response to 8 Aturan untuk Memilih Nama Domain

  1. Wonderful betterscooter.com http://adf.ly/6249830/banner/www.scamadviser.com/is-betterscooter.com-a-fake-site.html to get heading to university or college style at the beginning of the particular morning. Keeps my family clothing and still feel as if I’m hunting snazzy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *