12 Macam Antik Produk Anda bisa Jual Melalui Online Auctions

Semua jenis barang-barang antik, dari boneka untuk furnitur tentu penjual besar. Tapi kebanyakan dari kita tidak dealer antik dan mungkin tidak tahu atau cukup peduli tentang mereka. Jadi di sini adalah dua belas hal yang menjual seperti gila bahwa Anda dapat keuntungan dari menggunakan lelang online. (Daftar ini tidak dalam urutan prioritas.)

1. Koin

Banyak orang yang kolektor koin. Anda dapat membeli di Internet semua jenis koin asing; peso dari Meksiko, dan koin dari Brasil. Sekarang kita memiliki Euro, koin dalam uang lama hanya dapat meningkatkan nilai karena mereka menjadi langka.

Ini adalah koin sangat murah. Beberapa orang telah dikemas mereka, seperti seratus koin di dunia, dan mereka telah dijual di lelang untuk £ 60 dan £ 70. Banyak dari mereka koin, seperti peso Meksiko dan Brasil satu peso koin kurang dari satu sen.

Juga, Indian Head uang dan perak tua, dan bahkan beberapa perak saat itu tidak lama, apa yang disebut perak sampah, tetapi masih perak, sangat populer. Beberapa orang menawar barang ini jauh lebih banyak dari apa yang dapat Anda beli untuk logam sebagai basis. Ini gila, tapi itulah cara itu.

2. Pocket dan berburu pisau

Lama dan baru saku dan berburu pisau item yang sangat populer. Kategori ini juga mencakup pedang.

Ini bukan untuk semua orang, tetapi jika Anda tertarik atau memiliki pengetahuan tentang keterampilan bertahan hidup menggunakan pisau, atau menemukan sejarah pedang menarik barang-barang ini melakukannya dengan baik online.

3. Jam dan Rings

Orang-orang dalam beberapa jam tangan yang tidak biasa dan cincin. Beberapa jam tangan pirus dan perhiasan dari New Mexico, pada awalnya populer dua puluh tahun yang lalu. Tapi kemudian ia pergi keluar dari mode dan tak seorang pun akan memakainya. Sekarang, sekali lagi, sangat populer.

Jika Anda dapat membeli perhiasan yang pada harga yang baik, Anda dapat melipatgandakan dan bahkan tiga kali lipat uang Anda.

4. kotak Musik

kotak musik sangat tertagih dan sangat populer. Mereka relatif mudah untuk mengirim ke pelanggan. Kunjungan ke setiap toko sampah, boot mobil dijual, barang antik mal atau pasar biasanya akan menghasilkan setidaknya satu kotak musik.

5. Holiday Season Item

Semua jenis barang yang tidak biasa terkait dengan Paskah, Natal dan Halloween sangat populer. Orang-orang telah menawar barang dalam kategori ini jalan sampai.

6. Native American Indian Seni dan Kerajinan

Ada hubungannya dengan seni India dan kerajinan adalah bisnis besar terutama di Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Belgia. panah lama yang populer, selimut, pelana, beadwork, segala macam hal yang berhubungan dengan bangsa-bangsa asli Amerika.

7. Produk Keagamaan

Tidak peduli apakah item agama Kristen, Yahudi, Islam, Hindu atau agama lainnya. Mereka semua sangat populer.

Di Timur Tengah mereka memiliki “khawatir manik-manik.” Aku punya seorang teman Arab bertahun-tahun lalu yang memberi saya beberapa. Mereka tidak biaya banyak uang. Aku pernah melihat mereka menawar sampai £ 25.

8. Rocks dan Fosil

Batuan dan fosil yang sangat populer, mungkin karena mereka begitu tertagih – mereka mengambil sedikit ruang up tapi koleksi bisa mengejutkan dan menarik.

9. Seprei dan Selimut

Selimut bintang dari Indian Amerika Utara sangat populer serta selimut bervariasi yang dibuat oleh Victoria. Masih kerajinan populer saat ini, seprei handmade bahkan modern dan selimut dapat mengambil harga yang baik.

10. Parfum dan Cologne

Ini termasuk parfum dan cologne untuk pria dan wanita. Terutama nama merek di diskon di mana orang dapat mengajukan tawaran untuk itu, tetapi mendapatkannya untuk lebih rendah dari £ 50 biasanya mungkin menjual di sebuah department store besar.

11. Produk Regional

item daerah telah meningkat popularitasnya. Orang, yang tinggal di Arizona dan New Mexico, California, Texas, bisa menyelinap melewati perbatasan dan mengambil seni Meksiko dan kerajinan sangat murah, namun ganda dan tiga kali lipat uang mereka di eBay.

Jika Anda tidak tinggal di Amerika, tetapi mengambil liburan di Meksiko atau Amerika Selatan, Anda mungkin masih menemukan ini menguntungkan. Kategori ini juga mencakup barang-barang turis dibeli di mana saja di dunia; seperti manik-manik Afrika, boneka di kostum negara, china dari kota-kota pantai di Kepulauan Inggris, tas dari Mesir, itu tak ada habisnya. Sebagai samping, ada yang luas, berkembang pasar di British trivia pantai dari pra-1970.

12. Autographs

Jika Anda tahu, atau memiliki, apapun yang ditandatangani oleh orang terkenal; bintang rock, bintang film, presiden, apa pun, mereka menawar ini sampai waktu besar di eBay dan situs lelang lainnya. Beberapa kolektor ‘juga tertarik untuk mengajukan tawaran untuk item orang terkenal untuk pakaian atau seikat rambut.

Jadi, itu hanya ringkasan dua belas kategori yang laku melalui lelang internet.

Tentu saja Anda dapat menjual ribuan item lainnya. Segala macam buku menjual, misalnya, tidak ada pertanyaan tentang itu. Saya sudah menjual buku-buku dan aku sudah tiga atau empat perusahaan yang berbeda membeli buku dari saya dan menjual mereka di eBay, Yahoo dan situs lelang lainnya. Namun, Anda harus membeli atau buku cetak cukup murah yang Anda dapat meminta diskon yang cukup besar.

Sebagai contoh, sebuah £ 25 buku mungkin akan dilelang di £ 6 atau £ 7. Sekarang jika Anda membelinya untuk £ 2, atau dicetak untuk £ 2 seharusnya tidak menjadi masalah membuat keuntungan yang stabil. Margin keuntungan cukup besar bagi Anda untuk berjalan kaki dengan uang tunai di saku Anda.

Temukan cara untuk terlibat dan merangsang pelanggan baru ke dalam mengambil tindakan dan menghabiskan uang dengan Anda dengan menggunakan tips pemasaran gratis sederhana dari Nick James, The Internet Bisnis Coach http://Nick-James.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *